Wednesday 11 September 2013

Iphone murah hadir dalam 5 varian warna ceria


Asyik... Akhirnya Iphone meluncurkan Iphone murah. Tapi walaupun dibanderol dengan harga yang katanya "murah", bagi saya untuk saat ini saya belum mampu beli. Hahaha. Kawan awidjaja | Info Hangat ada yang mau beliin? Ngarep.com. Hehe

Nama Iphone murah besutan Apple adalah Iphone 5C.

Untuk spesifikasi dari Iphone 5C ini tentu berbeda dari Iphone 5, persamaannya hanya pada penggunaan retina display.



 Spesifikasi 

  • Prosesor Apple A6
  • Layar 4 inci
  • Kamera belakang 8 MP, kamera depan mampu merekam video dengan kualitas HD 
  • Sudah mendukung jaringan LTE, Wi-Fi 802.11n Dual-Band, dan Bluetooth 4.0
  • Menggunakan sistem operasi mobile iOS terbaru, yakni versi 7 (IOS 7)

Kawan termasuk pribadi yang ceria? Cocok sekali dengan Iphone murah ini kawan, karena Iphone 5C ini akan hadir dalam 5 varian warna, yaitu hijau, putih, biru, merah muda, dan kuning. Tidak tersedia warna hitam dan putih.


Harga pasaran di Amerika adalah 99 dollar AS (16 GB) dan 199 dollar AS (32 GB) dengan ikatan kontrak operator selama dua tahun. Untuk pasaran di Indonesia sendiri saya belum tahu, nanti kalau ada update terbaru pasti saya akan update juga tulisan saya

Semoga bermanfaat. :)

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/09/11/0046113/Apple.Resmikan.iPhone.Murah.




Title: Iphone murah hadir dalam 5 varian warna ceria; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment