Sunday 22 November 2015

Rome, ponsel 1 jutaan tapi melebihi iphone6s

Hai kawan, mengikuti perkembangan dunia gadget memang tidak ada habisnya, sepertinya baru kemarin beli gadget terbaru dengan harga yang lumayan mahal, eh tahu-tahu sudah ada gadget baru dengan spesifikasi yang lebih bagus. Dan harganya juga masih mahal pastinya. Hehehe

Baru-baru ini produsen asal China memproduksi gadget dengan harga yang murah tapi spesifikasinya mengalahkan gadget berharga mahal seperti iphone6s. Yup, memang produsen asal China tidak ada matinya. hehe
Dengan mengusung speksifikasi yang sangat mumpuni, ROME, juga dibanderol dengan harga yang murah. Produk ini akan dilengkapi dengan RAM 3 GB dan juga baterai 2.500 mAh. Sebagai pembanding, iPhone 6s punya RAM 2 GB dan baterai 1.715 mAh. 

Sementara itu, smartphone lain dengan harga yang kira-kira sama biasanya hanya dilengkapi dengan RAM antara 1 GB dan 2 GB. 

Spesifikasi lainnya, Rome ditawarkan dengan layar berbentang 5,5 inci, beresolusi 720 x 1.280 piksel, dan dengan tingkat kerapatan 267 piksel per inci. Memang ini tidak terlalu tinggi, tetapi cukup bisa diterima untuk harga tersebut.

Dari segi "jeroan", Rome dipersenjatai chipset Mediatek MT6753 octa-core, GPU ARM Mali 720, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB. Belum diketahui apakah perangkat ini mendukung kartu memori tambahan atau tidak.

Untuk menjepret gambar, Rome dilengkapi dengan sensor Sony IMX164 (13 megapiksel) dan lampu LED ganda di bagian belakang serta kamera 2 megapiksel di bagian depan. Perangkat ini nantinya berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.


Bagiamana? Berminat memiliki gadget yang satu ini kawan? Rencananya gadget ini akan dibanderol dengan harga cuma 1,2 jutaan. Wow banget kan? Tapi sepertinya harus bersabar dulu kawan, karena tidak diketahui pasti produk ini akan diluncurkan kapan. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat^^



Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2015/11/20/14220067/Ponsel.Rp.1.Jutaan.Ini.Lebihi.iPhone.6s
Title: Rome, ponsel 1 jutaan tapi melebihi iphone6s; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment