Saturday 21 November 2015

Kumpulan Game RPG Terbaik di Android dan Iphone

Apakah kawan suka menghabiskan waktu dengan bermain game? Entah saat menunggu seseorang atau memang sedang tidak ada pekerjaan? Kalau iya mungkin beberapa kumpulan game RPG yang akan saya posting disini akan menambah wawasan kawan semua tentang game RPG.

Kalau ada yang belum tahu apa itu game RPG akan saya jelaskan secara singkat saja. hehe. Game RPG adalah game yang pemainnya hanya memainkan 1 karakter atau lebih untuk menyelesaikan misi sampai semua misi terselesaikan.

1.HEROES OF ORDER & CHAOS
Game Heroes of Order & Chaos merupakan game jawara untuk kategori game mirip DOTA.

Dengan kualitas grafis dan interface yang memukau dan kualitas HD. Game ini membutuhkan Space 1 GB untuk memainkanya. Tapi meski berukuran besar semua akan terbayar karena anda akan di sajikan dengan skill serta Heroes yang keren.

DOWNLOAD


2.LEGENDARY HEROES



Game MOBA mirip DOTA yang ini memiliki banyak sekali hero yang menggunakan sistem 3 jalur sehingga anda sebagai pemain mampu mengontrol semua hero. Game Moba mirip Dota yaitu Legendary Heroes ini memiliki lebih dari 30maps yang akan menghibur anda sebagai pemain. Game bisa anda dapatkan secara free baik untuk android dan iOS.

Download Legendary Heroes
APK
IOS


3. PLANTS WAR



Dibandingkan dengan game MOBA sebelumnya game ini jauh berbeda karena anda hanya memainkan disatu jalur. Konsep adalah menghancurkan markas lawan anda dan harus melewati creeps serta tower..

Kekurangan adalah anda tidak mempunya banyak pilihan hero sebagai gantinya anda akan mendapatkan sebuah gameplay yang keren dan minimalis. Cocok buat anda yang ingin memainkan game santai dengan gembira. Game ini free untuk android dan iOS

Download Plants War
APK


4. FATES FOREVER



Sebagai game MOBA Fates Forever memiliki ambisi yang cukup besar. Game ini memilik User Experience yang bagus dibandingkan yang lainya. Namun hinggat saat ini untuk versi iOS hanya tersedia di negara Norwegia dan versi android sudah bisa dinikmati di seluruh dunia.


5. ARENA OF HEROES



salah satu hal yang menjadi game ini istimewa adalah selain mudah dimainkan sebagai game MOBA tapi juga memakain sistem turn-based. Terdapat lebih 35 hero yang unik dengan kemampuan yang berbeda setiap heronya,

Download Arena of Heroes
Playstore


6. SOLSTICE ARENA



Game Moba yang satu ini hanya untuk satu pertandingan dan anda akan menghabiskan waktu 1jam. Game ini tidak memiliki creeps tapi hanya memiliki hero berserta tower saja pastinya terdapat elemen strategi yang bisa dicoba solstice arena yang dibesut zynga


7. HEROES OF DESTINY



Pada game ini anda akan menjadi ketua dari group semua hero setelah Darkness melakukan invasi kingdom of lerona. Untuk setiap hero memilik skill yang berbeda tentunya dengan begitu anda mampu menyelesaikan misi yang sedang anda jalankam. Game ini Real Time Strategy tentunya seperi Action RPG. Untuk misi bisa anda ulang kembali.

Download Arena of Heroes
Playstore


8. VAINGLORY



Game ini tidak hanya keren dari segi desain grafis, tapi juga dari segi heronya juga mantap seperti support, hero carry, dan tanker. Ditambah itemnya sangat komplit mulai basic attack, defense, magic attack, pot, trap, dan sebagainya. Untuk misi yaitu menghancurkan kristal yang terdapat pada wilayah laan.
VAINGLORY
Playstore


9. SOUL OF LEGENDS



Sebagai game yang Mirip dengan DOTA game ini menjadi game satu-satunya yang bisa menggunakan pertarungan 2 vs 2. Untuk mapsnya bisa tergolong besar untuk ukuran game android. Jika biasanya hanya tower dan jalur tengah tapi di jalur tengah terdapat tempat seperti layaknya farming creep hutan sehingga bisa dikatakan game ini menggunakan 2 jalur utama.

Download Soul Of Legens
Playstore


10. MOBILE DOTA



Nah bukan hanya gamenya yang mirip DOTA tapi namanya gamenya juga menggunakan nama DOTA. Sebagai game yang menyandang nama Dota Game ini memiliki superhero yang lengkap dan tentunya full skill. Oh ya untuk jumlah heronya juga cukup fantastic yaitu sekita 40 hero dan selalu update oleh pihak devoloper dari game mobile dota.

Download Mobile Dota
Playstore


Demikianlah beberapa game Android RPG terbaik dan terbaru yang dapat membuat Anda terhibur dan bernoltalgia dalam menghabisakan waktu luang. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir. ^^


Sumber : http://www.kaskus.co.id/post/56508b6392523313708b4569#post56508b6392523313708b4569
Title: Kumpulan Game RPG Terbaik di Android dan Iphone; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment