Tuesday 1 October 2013

Cara sederhana membersihkan laptop dengan mudah dan murah


Laptop kawan kotor? Berdebu? Jadi bikin males buka laptop. Hehehe. Sebenarnya bersihin laptop yang kotor gampang, mudah, dan murah kawan.

Tidak perlu cairan pembersih laptop dan sejenisnya, hanya siapkan 2 bahan utama ini, yaitu

1. Tissue

2. Minyak kayu putih ( bisa merk apa saja kawan, yang penting kayu putih )


Caranya :
1. Jangan tuangkan langsung minyak kayu putih ke laptop kawan, tapi minyak kayu putihnya di tuang sedikit saja atau seperlunya ke permukaan tissue.
2. Langsung deh bersihiin laptop kawan
3. Untuk LCD nya caranya sama kawan, tapi kalau bersihin LCD jangan ditekan keras-keras, karena LCD laptop kawan bisa rusak, cukup usapkan secara perlahan.

Dengan cara mudah, murah dan sederhana tersebut laptop kawan sudah tampak seperti baru lagi. Tanpa perlu membeli cairan khusus pembersih laptop. Hehe

Cara diatas berhasil membuat laptop saya seperti baru setiap selesai saya bersihin laptop dengan tissue dan minyak kayu putih. Hehe. Membuat semakin sayang sama laptop saya, padahal sempat terbesit untuk jual laptop saya ini yang sudah menemani saya selama 4 tahun.

Semoga postingan saya bermanfaat bagi kawan semua.:-)
Title: Cara sederhana membersihkan laptop dengan mudah dan murah; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment