Monday 22 July 2013

Spesifikasi Moto X, ponsel google pertama setelah meminang Motorola


Pernah memimpikan mempunyai handphone motorola tapi dengan mesin pencari google yang berada dibalik kemunculan handphone motorola itu? Kalau iya tidak usah menunggu lama lagi, karena google dengan motorola-nya segera meluncurkan ponsel pintar dengan os android terbaru didalamnya. Ponsel pintar google terbaru ini diberi nama Moto X.

Penasaran seperti apa bocoran spesifikasinya? Saya coba ulas disini.


1. Layar Layar Moto X hadir dalam ukuran 4,5 inchi
2. ProsesorMengandalkan prosesor Snapdragon MSM8960T dari Qualcomm dengan teknologi dual core 1,7 Ghz dan dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB membuat kinerja Moto X terasa nyaman saat digunakan untuk membuka aplikasi atau bermain game.
3. Baterai Moto X ditopang dengan kekuatan baterai berkapasitas 1500 mAh dengan penutup baterai berbahan kevlar membuat Moto X nyaman di genggam.


4. Operating SystemMoto X sendiri sudah menggunakan android Jelly Bean 4.2.2 dilengkapi dengan fitur perintah suara (always-on listening) seperti pada IOS (siri). Sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan Moto X tanpa menyentuh touchscreen. 

Itu sedikit bocoran spesifikasi handphone terbaru dari google setelah resmi meminang motorola. Moto X sendiri akan lahir pada 1 Agustus 2013.
Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat bagi kawan semua.


Sumber : http://inet.detik.com/readfoto/2013/07/22/134850/2310171/1146/6/moto-x-ponsel-perkawinan-google-motorolai991101mainnews#bigpic2




Title: Spesifikasi Moto X, ponsel google pertama setelah meminang Motorola; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment