Saturday 31 August 2013

Spesifikasi dan harga produk smartfren terbaru, Andromax U2


Akhirnya... Setelah beberapa hari tidak ada waktu buat posting karena kesibukan dunia nyata hari ini saya bisa ngeblog lagi. Hehe

Kali ini saya akan membahas produk baru smartfren. Memang smartfren tidak ada matinya dalam hal gadget kawan. Sukses dengan produk andromax di pasaran. Bahkan pembeli harus indent dahulu untuk bisa dapat andromax.

Kalaupun ada barang, harga andromax di pasaran bisa lebih mahal dari harga yang tertera di brosur resmi smartfren. Pengalaman pribadi nih, kemarin rencana saya pengin beli andromax-C yang harga resminya 650rb. Jalan-jalan ke counter HP ternyata harganya jadi 775rb. Menurut penjualnya harga naik karena barangnya langka. Akhirnya saya beli juga, karena sudah ngebet pengin punya andromax-C. Hehe

Kembali ke produk baru smartfren, kali ini smartfren meluncurkan gadget terbaru yang diberi nama Andromax U2. Andromax U2 ini mempunyai kualitas speaker yang lebih baik dari seri andromax sebelumnya, baik untuk menonton video atau bermain game.

Penasaran dengan spesifikasinya? Ayo kita simak bersama kawan.
LayarAndromax U2 hadir dengan layar seluas 4,5 jenis IPS dengan resolusi 1080p. Dengan resolusi 1080p menonton film full HD atau game HD jadi lebih nyaman kawan. 
ProsesorTidak seperti seri andromax sebelumnya yang menimal menggunakan prosesor dual core andromax U2 itu sendiri dipersenjatai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8625@ kecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, dan unit prosesor grafis Adreno 203. 
MemorySayang memory internalnya hanya 4GB donwload game HD jadi kurang maksimal, tapi tenang kawan, tersedia slot microSD, jadi sebagian aplikasi bisa dipindah ke SD Card. 
Operating SystemAndromax U2 menggunakan OS 4.1 (Jelly Bean)
KameraKamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Moment spesial kawan bisa diabadikan dengan sempurna.
SIM CardAndromax U2 mendukung penggunaan dual sim yang on saat bersamaan. Selain jaringan CDMA EVDO Rev. A, Andromax U2 juga mendukung jaringan GSM 3G.
HargaDengan spesifikasi yang mewah seperti itu, ponsel ini dilepas dengan harga 1,8 jutaan.
Kalau mengikuti perkembangan gadget terbaru memang tidak ada matinya kawan. Selalu ada produk baru yang lebih canggih dan lebih mahal pastinya. Saran saya, pilihlah gadget sesuai dengan kebutuhan kawan, jangan membeli gadget karena gengsi. hehe

Semoga bermanfaat.






Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/08/30/1711131/Smartfren.Rilis.Android.Quad-Core.Andromax.U2





Title: Spesifikasi dan harga produk smartfren terbaru, Andromax U2; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment